3 Tempat Romantis di Surabaya, yang Patut Dikunjungi bersama Pasangan


Pipo - Agar hubungan anda dan pasangan tidak terasa hambar, sekali-kali perlu mengunjungi tempat-tempat romantis. Hal ini berguna untuk membuat hubungan anda dan pasangan lebih menyenangkan.

Ada banyak rekomendasi tempat romantis, mulai dari restoran, wisata kuliner, wisata tengah kota, hingga wisata alam. Namun, tahukah anda tempat-tempat romantis di Surabaya? Berikut ini beberapa tempat romantis di Surabaya, antara lain:

1. Hunting Foto di Hutan Mangrove Wonorejo


Tempat romantis pertama adalah hutan mangrove Wonorejo. Di tempat ini, anda akan disuguhkan dengan hamparan bakau yang indah. Tak hanya itu, anda juga bisa mengabadikan pemandangan indah ini bersama dengan pasangan. Untuk bisa masuk ke lokasi ini, anda cukup membayar Rp 25.000,- per orang. Hutan Mangrove ini berlokasi di Jalan Raya Wonorejo No. 1, Wonorejo, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur.

2. Berpetualang di Kenjeran Park Surabaya


Bagi anda ingin seru-seruan bersama pasangan, anda bisa mengunjungi Kenjeran Park Surabaya. Di sini, terdapat bermacam wahana yang bisa dinikmati, mulai dari Pantai Ria, Water Park, Food Court, Dome of Sky, Patung Buddha catur muka, dan Sanggar Klenteng Agung. Harga tiket masuk ke lokasi ini, sekitar Rp 20.000.- (weekdays) dan Rp 25.000,- (weekend). Untuk menikmati wahananya, dikenai biaya Rp 5.000 – 25.000,-.  Kenjeran Park Surabaya ini berlokasi di Jalan Pantai Ria Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

3. Ngopi Santai di Monopole Coffee Lab


Bagi anda dan pasangan yang ingin ngobrol santai dengan suasana yang tidak terlalu hingar bingar, anda bisa coba mengunjungi Monopole Coffee Lab. Di tempat ini, anda bisa merasakan suasana yang menyenangkan sehingga cocok untuk ngobrol berlama-lama. Di sini tersedia beragam pilihan minuman, seperti kopi dengan blend arabika, robusta atau macha dan taro latte. Monopole Coffee Lab ini berlokasi di Jalan Raya Darmo Permai I No.38, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur.
Previous
Next Post »