Ngabuburit Asyik dengan 5 Film Bioskop Berikut Ini


Pipo - Jika anda belum memiliki pilihan acara ngabuburit akhir pekan ini, salah satu pilihan acara yang bisa dilakukan adalah dengan menonton film-film terbaru yang sedang tayang di bioskop. Minggu ini, film-film Hollywood tidak hanya akan didominasi oleh Avengers: Endgame lagi. Lantas, film bioskop apa saja yang tayang di minggu kedua Mei 2019? Berikut ini daftar film-film yang tayang di minggu kedua Mei 2019, antara lain:

1. Pokémon: Detective Pikachu


Bagaimana jadinya jika bahasa Pokemon dimengerti manusia? Tentu aneh bukan? Walapun begitu, hal ini tentu sangat lucu dan menggemaskan. Hal ini terjadi pada Pikachu yang bisa bicara pada manusia bernama Harry. Sayangnya, Harry kemudian menghilang dan dikabarkan telah meninggal. Pikachu pun kebingungan dengan kondisi yang menimpanya.

Satu-satunya cara agar Pikachu bisa berkomunikasi adalah mendatangi manusia yang bisa mengerti bahasanya. Manusia pilihan itu ternyata adalah anak Harry, Tim. Selanjutnya, Pikachu dan Tim berpetualang guna mencari dan menyelidiki misteri menghilangnya Harry. Seperti apa keseruan petualangan yang dilewati keduanya? Langsung saja tonton Pokémon: Detective Pikachu di bioskop-bioskop kesayangan anda.

2. Brightburn


Brandon baru mengetahui bahwa dirinya adalah sosok yang istimewa ketika dirinya bisa mematahkan temannya. Setelah itu, satu per satu temannya dilibas tanpa balas. Mereka tewas secara menggenaskan. Bahkan, kedua orang tua yang telah merawatnya sejak jatuh dari langit pun ikut dilibas.

Brightburn adalah film antitesis dari Superman yang terkenal baik. Di sini, anda akan melihat sosok remaja yang punya kekuatan luar biasa namun menggunakannya untuk membunuh.

3. Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal


Film Upin Ipin yang satu ini sebenarnya telah dirilis di Malaysia dan Brunei pada bulan Maret 2019 yang lalu. Film Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal ini bercerita tentang Upin, Ipin, Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti yang tersandung keris mistis (belati Melayu) di gudang Tok Dalang.

Keris yang mereka temukan bukan sembarang keris, sebab senjata tersebut menuntun Upin Ipin dan kawan-kawan ini menuju Kerajaan Inderaloka. Lantas, bagaimana petualangan mereka? Tonton langsung film ini di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.

4. The Vanishing


The Vanishing adalah salah satu film thriller yang bisa bikin hati kamu dag dig dug. Tak hanya itu, film ini juga memberikan gambaran horor di dalamnya. Suasana slow paced thriller dengan cerita yang mengejutkan di bagian akhir bisa jadi pilihan anda minggu ini untuk ditonton di bioskop.

5. Avengers: Endgame


Kalau film yang satu ini dikhususkan bagi anda yang memang ingin menontonnya lagi, lagi, dan lagi. Atau mungkin yang masih penasaran adegan demi adegannya. Avengers: Endgame sudah "menenggelamkan" film Titanic sebagai film dengan pendapatan terbanyak. Sekarang saatnya untuk bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa dengan menonton lagi para superhero Marvel ini. Langsung saja tonton dan beli pesannya segera.
Previous
Next Post »