Sheila Dara Langsung Mengiyakan, saat Ditawari Main Film Eggnoid


Pipo - Aktris muda, Sheila Dara Aisha didaulat sebagai pemeran utama dalam film layar lebar terbaru, berjudul Eggnoid. Saat ditawari untuk memerankan Ran, tokoh utama film Eggnoid ini, Sheila Dara tak perlu berpikir panjang lagi untuk mengiyakannya. Salah satu alasannya, karena ia termasuk salah satu penikmat cerita Eggnoid dalam versi webtoon.

"Pasti langsung mengiyakan sih, karena aku ngikutin banget webtoon-nya. Jadi ketika baru ditawarin screentest aku semangat banget. Aku langsung baca lagi komiknya dari awal, sampe episode yang terakhir di upload," ujar Sheila.

Kisah yang diangkat dari kisah webtoon ini, menurut Sheila membuat tim produksi sangat berhati-hati untuk menggarapnya. Apalagi kisah Eggnoid ini memiliki begitu banyak penggemar setia. Hal ini juga yang membuat Sheila semakin mantap untuk terlibat dalam pembuatan film Eggnoid.

"Gue juga tertarik banget dengan cara Naya (sutradara Eggnoid) menjelaskan film ini. Itu membuat gue semakin yakin untuk terlibat di proyek ini. Gue bisa lihat kalau mereka sayang banget sama proyek ini, gue pun makin pengen ikut terlibat karena gue yakin mereka akan jaga banget film ini, pungkas Sheila Dara.

Film Eggnoid ini baru memulai proses syuting pada awal Juli 2019. Selain Sheila Dara, ada dua orang lain yang juga terlibat yakni Morgan Oey dan Kevin Julio.
Previous
Next Post »