3 Rekomendasi Pembersih Spons Makeup Lokal, yang Patut Dicoba


Pipo - Banyak produk-produk kecantikan lokal yang telah beredar di masyarakat. Salah satunya adalah pembersih spons makeup. Tak hanya harga yang terjangkau, pembersih spons makeup lokal ini juga berkualitas. Berikut ini beberapa pembersih spons pembersih makeup lokal, antara lain:

1. Aeris Beauté Blendie Bar



Produk lokal pertama adalah Aeris Beauté Blendie Bar. Produk pembersih spons ini berupa sabun padat, yang dikemas dalam wadah penyimpanan praktis.

Untuk cara penggunaannya, anda cukup menggosok spons makeup pada Blendie Bar yang basah. Dijamin seluruh kotoran dan sisa makeup pada spons akan hilang secara instan.

Produk ini tersedia dalam 5 varian, yakni Original, Coconut Pandan, Mango Sorbet, Cucumber Melon, dan Verbena. Jadi anda bisa memilih sesuai selera anda. Untuk harganya, satu bar Aeris Beauté Blendie Bar dihargai sekitar Rp 55.000,00.

2. Mad for Makeup Brush & Blender Cleanser + Conditioner


Produk rekomendasi kedua adalah sabun pembersih keluaran Mad for Makeup. Sabun cair ini ampuh untuk menghilangkan kotoran, yang menempel pada spons makeup.

Kandungannya yang kaya akan vitamin E dan minyak zaitun, mampu menjaga kelembutan dan kelembapan spons. Jadi, anda tak perlu khawatir tekstur spons akan berubah setelah dicuci dengan sabun ini.

Untuk menggunakannya, anda cukup melumurkan spons yang kotor dengan sabun lalu bilas menggunakan air. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp 75.000,00.

3. TISH Tish-day Soap


Produk rekomendasi terakhir adalah TISH Tish-day Soap. Tish-day Soap ini mengandung minyak zaitun dan minyak kelapa, yang efektif membersihkan spons makeup dan juga ramah kulit. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp 69.000,00.


Itulah beberapa rekomendasi pembersih spons makeup. Untuk bisa menikmati artikel kecantikan lainnya, anda cukup klik langsung di sini.
Previous
Next Post »