Main di Film "Reva Guna Guna", Angel Karamoy Tertantang Belajar Diving


Pipo - Film horor terbaru Indonesia berjudul "Reva Guna Guna", menggaet aktris cantik, Angel Karamoy. Dalam film ini, Angel Karamoy berperan sebagai Reva, yang merupakan tokoh utama dalam film ini.

Film Reva Guna-Guna merupakan film besutan sutradara kenamaan, Jose Purnomo. Dalam film ini, Angel Karamoy ditantang untuk belajar diving dan menahan napas beberapa menit di dalam air. Untuk itu, dirinya harus belajar di dalam kolam renang.

Angel Karamoy sendiri mengaku terkejut ketika diberitahu sang sutradara bahwa ada adegan menyelam dalam air. Memang dalam film ini, Angel dituntut untuk bisa menahan napas dalam air sekitar 1-2 menit. Hal ini diperlukan guna menunjang akting Angel sebagai Reva.

Alhasil, Angel pun harus mengambil license untuk diving dahulu agar bisa tahan napas dalam air. Tak hanya menahan napas, Angel pun dituntut untuk membuka mata pula dalam air.

Saat belajar diving, Angel mengaku sempat menelan air kolam dalam jumlah banyak. Untuk bisa menyelesaikan pembelajaran diving-nya ini, ia membutuhkan waktu sekitar dua minggu. Walaupun telah selesai, perempuan yang lahir di Manado 32 tahun silam ini mengaku keterusan diving hingga kemudian menjadi hobi.
Previous
Next Post »