Wajah Terawat dengan 4 Pelembap di Bawah Rp 20 Ribuan


Pipo - Agar wajah tidak kusam dan tetap terawat, gunakan selalu produk pelembap. Tapi, bagaimana jadinya jika harga pelembap wajah tidak bersahabat dengan kantong? Tenang saja, ada juga lho produk pelembap dengan harga murah. Anda cukup beralih menggunakan produk tersebut.

Meski terbilang murah, tapi soal kualitas tak perlu ditanya. Produk pelembap itu tak hanya menjaga kesegaran kulit wajah. Tapi juga memutihkan serta mencegah timbulnya jerawat.

Lantas, produk pelembap apa saja yang ramah di dompet? Berikut ini beberapa produk dengan harga di bawah Rp 20 ribuan.

1. Nivea Soft Jar


Produk pelembap pertama berasal dari salah satu brand favorit perempuan Indonesia. Produk ini adalah Nivea Soft Jar. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 15.900. Vitamin E dan jojoba oil yang terkandung di dalamnya, dijamin mampu menjaga kesegaran kulit wajah anda. Tak hanya itu, formulanya yang ringan membuat produk ini mudah menyerap ke kulit.

2. Clean & Clear Essentials Moisturizer


Pelembap lainnya yang bisa anda pilih, adalah Clean & Clear Essentials Moisturizer. Produk pelembap ini tak hanya mampu melembapkan dan mencerahkan wajah saja. Produk ini juga mengandung Salicylic Acid, yang mampu merawat wajah anda yang berjerawat. Pemakaian produk secara rutin, bisa mencegah timbulnya jerawat di wajah anda. Untuk bisa mendapatkan produk ini, anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 16.500.

3. Olay Natural White Light Cream


Beda lagi dengan Olay Natural White Light Cream. Formulanya yang ringan, mampu menjaga kelembapan wajah agar bebas minyak seharian. Tak hanya itu, produk ini juga diperkaya dengan vitamin B3, Pro-B5, dan E. Dijamin mampu menyamarkan bintik hitam. Untuk bisa mengaplikasikan produk ini, anda cukup membeli seharga Rp 18.000.

4. Citra Green Tea Antiacne Face Moisturizer


Jika wajah anda dipenuhi dengan noda bekas jerawat, anda bisa memilih pelembap satu ini. Formula teh hijau Jepang didalamnya, kaya akan vitamin dan antioksidan. Berguna untuk mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, dan noda hitam. Soal harga, produk ini cukup terjangkau yakni Rp 18.500.

Itulah beberapa produk pelembap dengan harga dibawah Rp 20 ribuan. Semoga artikel ini bermanfaat. Untuk bisa menikmati artikel kecantikan lainnya, anda bisa klik langsung di sini.
Previous
Next Post »